• ballet

    online class

  • singing

    online class

Kelas Online Rosana Ballet School TKI

Pandemi COVID-19 ini memaksa kita untuk melakukan segala sesuatu hal dari rumah saja. Tidak hanya sekolah dan bekerja saja yang bisa di lakukan dari rumah saja, berbagai macam kegiatan dapat dilakukan dari rumah saja, tak terkecuali kursus ballet.

Semenjak tanggal 16 Maret 2020 Rosana Ballet School membuka kelas les ballet online agar anak-anak tetap bisa menggerakan tubuhnya sehingga tetap sehat dan masih bisa berinteraksi secara langsung dengan teacher dan teman-temannya selama kelas berlangsung.

Kelas online ini dirancang agar anak-anak tidak bosan selama di rumah saja. Menggunakan kurikulum RAD (Royal Academy of Dance) London dengan sertifikasi intenasioal CSTD (Commonwealth Society of Teachers of Dance) dan ATOD (Asutralian Teahcers of Dance) dan platform ZOOM MEETING  membuat interaksi antara anak-anak dengan teacher menjadi lebih mudah. Teacher dapat mencontohkan gerakan, merivew gerakan dan mengoreksi gerakan anak-anak di rumah.

Sudah bosan dengan rutinitas di rumah yang itu itu saja, Yuk ikut kursus ballet online di Rosana Ballet School. Anda bisa langsung mendaftarkan putri anda di https://bit.ly/OnlineRBSTKI

Instagram Photos

08996101188